14 Sep 2012

Ingat blog lagi

12:46 AM

Hari ini hari pertama saya kuliah lagi :). Makanya jadi inget blog saya yang tidak terurus ini. Banyak kerjaan, banyak perjalan, banyak ketemu orang hari ini membuat hari saya sedikit bergairah dari hari biasanya. Sore tiba kuliah matrikulasi MM Undiknas. Matrikulasi itu istilahnya penyetaraan materi dasar sebelum perkuliahan reguler. Kenapa perlu karena mahasiswa S2 MM biasanya dari berbagai latar belakang fakultas atau jurusan yang berbeda kuliah S1 dan bagi yang S1 nya sudah eqivalen ini merupakan penyegaran kembali. Kesan pertama kuliah lumayan baik, gak ngantuk seperti biasanya. Hehe.. Sedangakan anak-anak lain belum ada dapat kenalan, payah kan. Budaya malas ngomong saya masih terjaga dengan baik. Akhir kuliah sudah dapat tugas, dikir email paling lambat jam 00.00. Hadeehhhh gak beda sama kuliah S1 dulu. Bedanya dulu kuliah hampir selalu duduk disamping pacar saya, mau tidur, mau ngiler, mau main game kek masih aman, tenang. Tapi sekarang :(. Makanya inti dari semua cerita saya ini saya kangen banget dengan pacar saya, kangen suasana yang dulu. Tapi mau gimana lagi, semua harus move on!!!!

Written by

Bukan seorang pakar ataupun praktisi profesional, hanya ingin berbagai atas esensi realita perjalanan dan mimpi yang terlihat tak bertepi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2014 Dipzt. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top