2 Jan 2010

Apa itu PTC (Paid To Click) ?

12:33 AM

PTC dulu saya kira Pakuwon Trade Centre. hehe :) jauh banget kan, maklum saja saya tinggal di Surabaya yang setiap sudut kotanya terdapat Mal. Setelah saya browsing dan membaca beberapa referensi, PTC yang banyak di bicarakan di Internet adalah singkan dari Paid to Click.

Terus apa yang dimaksud Paid to Click ?
Sebuah istilah program bisnis internet yang membayar membernya untuk melakukan klik, signup,dll pada halaman tertentu dan kita wajib menunggu limit waktu yang di berikan agar dapat bayaran, hanya cukup melakukan klik saja, tidak harus membaca atau menunggu di halaman tersebut sampai waktu habis. Jadi bisa berpindah ke halaman lain untuk melakukan hal lain. tidak ada salahnya untuk mencoba!
Berapa kita dibayar per klik?
Tergantung web PTC yang kita ikuti. PTC luar negeri biasanya $1-$5 per klik, Klo PTC Indonesia bisanya Rp 100 per klik. Ya cukup kecil memang, tapi bisa kita siasati dengan mengikut dengan mengikuti beberapa web PTC misalnya 10-15 web. Tentu bisa dihitung berapa kita di bayar jika rajin men-klik selama sebulan. Selain dari hasil klik kita sendiri, kita dapat pasang banner web PTC di website kita. (Seperti benner di pojok kanan bawah blog ini) Jika Ada yang bergabung di web PTC tersebut berdasarkan referensi atau ng-klik banner yang kita pasang, maka kita akan mendapat komisi dari PTC. Orang yang kita referensikan namanya Downline/referal. Kita dapat membeli Downline untuk meningkatan penghasilan.
 Kenapa dapat membeli dowline/referal ?
Karena tentunya ada saja member yang bergabung tanpa ng-klik benner atau tanpa di referensikan orang lain sehingga dapat di mafaatkan oleh pengelola PTC. Jadi sebaiknya Bergabung berdasarkan referensi orang lain jika kita tidak mau diperjual belikan ke sembarang orang nantinya. hehehe. . :). kayak kucing aja. .  
 Apa ada batas Klik per hari?
ya ada, ini juga tergantung web PTC-nya dan jangan membuka link iklan lebih dari satu halaman karena akan error nantinya.
Bagaimana Pembayaran hasil klik kita?
untuk lokal bisa lansung menggunakan rekening bank yang tersebar si Indonesia, Tapi Usahakan bank BCA dan Mandiri. untuk PTC luar Biasanya melalui Paypal atau AlertPay, kalau belum punya silahkan buat account Paypal atau AlertPay dulu, salah satu aja !  Gampang banget kok!! kalau bingung silahkan tanya Google !
Kapan kita bisa melakukan penarikan/withdraw ?
untuk yang lokal muali dari Rp.  15.000,- sudah bisa
untuk luar bisanya rata" seletah terkumpul $1,000.

Mungkin Singkatnya PTC kayak gitu. Jika Anda ingin menncoba bermain PTC ini beberapa PTC yang terbukti dan terpercaya  melakukan pembayaran.


Written by

Bukan seorang pakar ataupun praktisi profesional, hanya ingin berbagai atas esensi realita perjalanan dan mimpi yang terlihat tak bertepi.

1 komentar:

  1. makasih ya kak udah sharing informasi nya .. lengkap banget review nya tentang Paid To click..

    sukses selalu untuk bisnis online nya :)

    BalasHapus

 

© 2014 Dipzt. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top