3 Des 2009

Update Status Twitter Via Winamp

3:35 AM

Hallo twitter'er! Tips twitter kali ini akan menjelaskan cara update status twitter via winamp. Tahu winamp kan ?! hehe, Winamp merupakan audio player yang paling banyak penggunanya. Dimana nantinya kita bisa update status sambil ndengerin lagu menggunakan winamp. Wah mantap tuh, terus caranya bagaimana ? Penasaran ? Mau ?

Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi sebelum meng'update status twitter via winamp :

- Pastikan anda sudah meng'install winamp di Laptop/PC anda. (kalau belum punya, bisa download secara gratis disini !)

- Pastikan anda mempunyai koneksi internet.

- Pastikan anda sudah mempunyai account di twitter. (kalau belum punya, bisa klik disini)

Nah, berikut cara update status twitter via winamp :

1. Download Twitter Plugin di situs Winamp, dengan cara meng'klik gambar download dibawah ini :



2. Save File tersebut, terus Install.

3. Buka winamp anda, lalu tekan tombol Ctrl + P untuk masuk ke Winamp Preferences.

4. Pilih menu General Purpose > Audiotwit > Configure selected plug-in.

General Purpose

5. Masukkan username dan password twitter anda.

6. Klik OK.

Selesai dah! Nanti, apapun lagu yang di putar akan muncul sebagai status twitter kita. Misal, kita sedang memutar lagunya Bintang Band yang Cinta Ini Untukmu. Dimana nanti di twitter kita akan muncul status baru yaitu :

@listento Bintang Band - Cinta Ini Untukmu ..

@listento disini artinya "sedang mendengarkan". (kalau gag salah, hehe)

Sumber : http://tips-twitter.blogspot.com/

Written by

Bukan seorang pakar ataupun praktisi profesional, hanya ingin berbagai atas esensi realita perjalanan dan mimpi yang terlihat tak bertepi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2014 Dipzt. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top