14 Nov 2009

Merubah Themes Layout Facebook dengan add ons stylish

7:41 PM

Sudah mulai bosan dengan Facebook ??Mungkin itu yang kamu kamu kamu rasain saat ini "kayak ST12 aja". nah sekarang cang punya tips untuk sedikit menghilangkan kebosanan kamu yaitu salah satu mungkin dengan mengubah tampilan themes dan layout halaman facebook  kamu.


Mungkin sudah banyak yang tau, tapi cang mau share bagi kamu yang belum tau, adalah dengan menambahkan Addons Stylish ke browser Firefox kamu akan dengan mudah mengganti tampilan ataupun menghilangkan semua iklan yang ada di halaman facebook.Cukup install add ons stylish dan  kamu dengan mudah mengganti tampilan facebook kamu.Tersedia bermacam macam Themes yang bisa kamu pergunakan hanya dengan menginstall Userscript Klik Load into Stylish untuk mengganti tampilan facebook kamu.
contoh setelah di ubah dengan Userscript dari Sylish add ons :
* ""Facebook - Batman Skin 2009








* ""Facebook - Mickey mouse 2009




Dan masih banyak yang lebih bagus yang laennya sesuai selera kamu, Contoh di atas gw ambil dari referensi yang gw baca. . . .selamat mencoba dan jangan lupa berbagi dengan temanmu. . . .

Written by

Bukan seorang pakar ataupun praktisi profesional, hanya ingin berbagai atas esensi realita perjalanan dan mimpi yang terlihat tak bertepi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2014 Dipzt. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top