8 Nov 2009

Ancelotti: Saya Akan Tekan Lini Tengah MU

12:26 PM

VIVAnews - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti mengaku telah mengantongi kelemahan Manchester United. Dua penguasa klasemen sementara Premier League ini akan bentrok di Stamford Bridge, Minggu 8 November 2009.
Kelemahan yang disebut Carletto adalah di lini tengah Setan Merah. Bos Chelsea ini menyebut pasukan Sir Alex Ferguson bisa ditaklukkan dengan melumpuhkan lini tengahnya. Setelah itu, Setan Merah dipastikan akan menjadi jinak.
"Kemenangan Liverpool (2-0 atas MU, dua pekan lalu) mengajarkan kami. Liverpool melakoni laga dengan fantastis dan mampu menekan dengan baik di lapangan," kata Carletto seperti dilansir Daily Star.
Pria Italia ini yakin skuad The Blues bisa mengulangi apa yang dilakukan The Reds. "Itulah mengapa Liverpool bisa menang. Mereka tak memberi kesempatan skuad United memgeluarkan permainan terbaiknya."
"Tapi, saya tak ingin mencontek apa yang dilakukan Liverpool. Kami akan mengeluarkan kekuatan terbaik kami sendiri," tutur Carletto.
Suntikan Motivasi
Chelsea baru saja mendapatkan suntikan motivasi dari luar lapangan. FIFA menangguhkan larangan transfer kepada The Blues untuk sementara.
FIFA sempat menjatuhkan larangan membeli pemain baru kepada Chelsea sampai Januari 2011. Itu didapatkan Chelsea usai pendekatan ilegal terakhir --beberapa kali Chelsea melakukannya-- kepada mantan pemain klub Prancis Lens, Gael Kakuta pada 2007.
Tapi, banding Chelsea lewat Court of Arbitration for Sport menggaransi Chelsea bisa membeli pemain di bursa transfer musim dingin, Januari 2010. Meski Chelsea belum tentu lepas dari jerat skorsing sampai penyelidikan berikut dilakukan.

Written by

Bukan seorang pakar ataupun praktisi profesional, hanya ingin berbagai atas esensi realita perjalanan dan mimpi yang terlihat tak bertepi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2014 Dipzt. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top